HP TERBARU NOKIA LUMIA 625




HP TERBARU NOKIA LUMIA 625 . Setelah begitu lama fakum dalam keterpurukan kini NOKIA kembali menghadirkan sebuah karya baru yang sangat luarbiasa, karena pada produk terbarunya kali ini NOKIA sengaja ingin tampil beda dengan ponsel merek lain yang hanya mengikuti trend an hanya meniru – niru gaya ponsel dari perusahaan lain namun beda halnya dengan nokia yang sangat konskuen dengan pendiriannya yang telah lama terbukti.
NOKIA mengenalkal produk teranyarnya yaitu Nokia Lumia 625, dimana pada hakekatnya Nokia Lumia 625 ini sangat pantas anda miliki dengan beebagai kelebihan dan berbagai fasilitas dan fitur pendukung didalamnya, tidak hanya itu didalam karya seni NOKIA terbaru ini telah menanamkan bebera hadware terbaru yang semakin membuat kinerja dari Nokia Lumia 625 semakin menjadi optimal dan sangat perfek.

Dengan menggunakan OS terbarunya yang mengusung OS Windows yang tampil berbeda dari yang lain sehingga memiliki keunikan tersendiri bagi Nokia Lumia 625 ini sendiri, dan pada kualitas jaringan yang dimiliki oleh Nokia Lumia 625 ini telah mendukung jaringan 4 G yang mampu memberikan sebuah pengalaman terbaru anda di bidang internet yang sangat cepat dan optimal, dengan tampilan layar yang mencapai 4,7 incih dengan resolusi 480 x 800 pixel dan kerapatan 221 ppi dan inilah yang membedakan Nokia Lumia 625 berbeda dengan NOKIA lumia lainnya pada sisi layar dan tampilan.
Pada umunya Nokia Lumia 625 memang memiliki beberapa Kelebihan pada spesifikasinya diantaranya adalah:
  1. Pada seri Nokia Lumia 625 ini telah mendukung berbagai jenis jaringan seperti diantaranya adalah
  • Sudah mendukung system jaringan terbaru dikelasnya yang tergolong masih jarang digunakan oleh ponsel kebanyakan yaitu jaringan 4 G yang bias jadi hanya Nokia Lumia 625 yang ada fitur ini.
  • Jaringan kedua adalah jaringan 3 G dimana jaringan ini juga ikut terpasang pada Nokia Lumia 625 ini.
  • Juga ikut meramaikan fitur dari Nokia Lumia 625 ini sendiri adalah fitur jaringan 2 G.
  • SIM dan micro SIM
  1. Di sisi display Nokia Lumia 625 ini juga telah dipersenjatai dengan layar touchscreen yang dilengkapi dengan sebuah teknologi IPS LCD yang mampu menghadirkan kualitas warna mencapai 16 juta warna kedalam ponsel anda sehingga anda akan merasakan dan dapat menikmati sebuah tampilan gambar yang dihasilkan oleh Nokia Lumia 625 menjadi sangat tajam, jernih dan begitu sangat nyata. Dan tidak hanya itu pada layarnya juga telah dilengkapi dengan sebuah pelindung layar atau lebih dikenal dengan nama gorilla glass.
  2. Pada body  sendiri Nokia Lumia 625 telah menggunakan sebuah dimensi 133.3 x 72.3 x 9.2 mm dan 87 x cc (5.25 x 2.85 x 0.36 in) dan memiliki bobot 159 (5.61).
  3. Untuk media penyimpanan pada Nokia Lumia 625 ini sendiri telah menggunakan memori internal 8 GB dabn telah dilengkapi dengan sebuah slot memori micro SD yang support hingga 64 GB. Namun tidak berhenti sampai disitu kanrena pada bagian Nokia Lumia 625 ini sendiri juga telah tertanam sebuah RAM 512 mb dan sebuah prosesor CPU Dual Core 1.2 Ghz krait, chipset qualcomm MSM8930 snapdragon , GPU adreno 305.
  4. Dan pada OS nya sendiri Nokia Lumia 625 telah terinstal sebuah OS WindowsPhone 8  dan pada system nya juga telah dilengkapi dengan system teknologi GPS yang sangat canggih dimana sipengguna dapat mengetahui titik lokasi sipenggunanya dengan sangat tepat dan sesuai dengan keadaan aslinya.
  5. Bateri yang digunakan oleh Nokia Lumia 625 adalah sebuah bateri berkekuatan 2000 mAh Li-Ion yang dapat digunakan selama 552 jam jika mode standby dan 24 jam jika dengan mode 2 G 15 jam jika digunakan untuk mode 3 G dan jika digunakan untuk memutar music dan film maka hanya bertahan hingga 90 jam saja.
Sedangkan Kekurangan dari Nokia Lumia 625 adalah :
  1. Pada Nokia Lumia 625 ini hanya terdapat kamera utama 5 MP dan kamera depan hanya kualitas VGA  dirasa sangat kurang dibandingkan dengan spesifikasi yang ada diatas.


Demikian ulasan tentang HP Terbaru Nokia Lumia 625. Semoga bermanfaat.



Sumber:http://www.gsmlokal.com/1854/kelebihan-nokia-lumia-625-serta-kekurangannya/


0 Response to "HP TERBARU NOKIA LUMIA 625 "

Posting Komentar