Bagaimana Cara Mengatasi HP Sony Xperia C C2305 Hang





Sony Xperia C mengusung desain Unibodi, sebuah desain kompak yang membuatnya harus menyatukan baterai dengan bodi, sehingga baterai tidak bisa dibongkar pasang secara mandiri oleh pengguna. Masalah yang timbul biasanya saat hp mengalami hang, smartphone tidak mau merespon inputan atau sentuhan jari, smartphone tampak diam saja, hanya menyala layarnya.

Beruntung, untuk mengatasi HP Sony Xperia C yang nge-hang telah disediakan tombol khusus yang dibuat untuk mengatasi masalah tersebut.


Tombol tersebut adalah tombol reset yang terletak dibagian belakan bodi hp Sony Xperia C. Untuk mengetahui letak tombol reset tersebut, silahkan perhatikan gambar di bawah ini:




Nah bagaimana cara mengatasi Sony Xperia C C2305 Hang?

Gampang. Kalian buka saja tutup belakang HP Sony Xperia C ini, dan cari lubang kecil sesuai dengan petunjuk pada gambar di atas. Gunakanlah ujung pena yang tidak runcing untuk menakannya. Tekanlah beberapa saat sampai handphone menjadi mati, lalu nyalakan lagi. Nah selamat, hp Sony Xperia C kalian kini sudah kembali bisa dipakai seperti biasanya.

Bagaimana agar tidak mengalami masalah hang lagi? Gampang juga, silahkan selektif dalam memilih aplikasi, hapus yang tidak penting. Jika ini dilakukan, selain masalah ngehang tidak muncul lagi, hp kalian akan terasa ringan dan cepat karena memory hp semakin lega.

Demikian artikel Bagaimana Cara Mengatasi HP Sony Xperia C C2305 Hang, semoga bermanfaat.





4 Responses to "Bagaimana Cara Mengatasi HP Sony Xperia C C2305 Hang"