Harga dan Spesifikasi ZenFone 4 Max, Ponsel dengan RAM 3 GB




Harga dan Spesifikasi ZenFone 4 Max, Ponsel dengan RAM 3 GB


ZenFone 4 Max dibuat dengan desain premium metallic di setiap detailnya, dan Anda dapat memilih tiga warna pilihan: Deepsea Black, Sunlight Gold, dan Rose Pink.

Spesifikasi Zenfone 4 Max untuk dapur pacunya dilengkapi dengan prosesor Qualcomm snapdragon. Dengan peforma luar biasa dan efisiensi daya nya, Anda akan dapat mengambil gambar dengan kecepatan luar biasa. Sensor sidik jari diposisikan ditempat yang nyaman untuk Anda. Sensor ini membuka Zenfone 4 Max Anda dengan sangat cepat.

HP ZenFone 4 Max juga hadir dengan dual kamera yang didukung dengan baterai 4100 mAh, ZenFone 4 Max selalu siap menangkap setiap momen petualanganmu yang spesial, ZenFans!Zenfone 4 Max dilengkapi dengan dual kamera yang dirancang khusus agar Anda dapat merasakan mobile fotografi di level yang berbeda. Kamera utama 13MP yang dilengkapi dengan diafragma F2.0 memungkinkan Anda mendapatkan foto dengan kualitas yang lebih sempurna. Dengan kamera wide angle 1200, membuat Anda dapat mengambil foto pemandangan dan objek dengan jangkauan yang tidak dapat Anda temui di smartphone pada umumnya. Anda dapat mengambil foto bersama teman Anda dengan lebih baik dan masih banyak hal yang dapat Anda foto bahkan disaat ruangan Anda sangat sempit untuk mengambil sebuah foto.


Dibagian sumber daya baterai, Zenfone 4 Max dilengkapi dengan teknologi power management yang dapat mengoptimalkan penggunaan baterai, memastikan keamanan dan peforma jangka panjang, dapat charge smartphone lain (reverse charging) dan masih banyak hal lain. Dengan mengaktifkan fitur 'double battery lifespan', perangkat Anda dapat di charge penuh (ke 100%) dan discharge (ke 0%) hingga 500 kali dalam lingkungan bersuhu 25°C.

Spesifikasi ZenFone 4 Max:

- 120 Wide View Camera
- Battery 4100 mAh
- Dual Camera
- 13MP Rear camera, 0,03 Phase Detection Auto-focus
- 8MP Softlight Selfie Camera
- ROM 32GB, RAM 3GB
- Quad-core Qualcomm Snapdragon
- Triple Slots (Dual SIM Card & MicroSD Card up to 256GB)
- 5.2-inch IPS, 2.5D Curved glass display
- Fingerprint sensor, 0,3 sec unlock


Harga ZenFone 4 Max : Rp.2.299.000


0 Response to "Harga dan Spesifikasi ZenFone 4 Max, Ponsel dengan RAM 3 GB"

Posting Komentar