Harga dan Spesifikasi OPPO Joy Plus



Harga dan Spesifikasi OPPO Joy Plus
Produsen smartphone asal Tiongkok, OPPO, kembali mengeluarkan smartphone generasi baru dengan sebutan OPPO Joy Plus. Smartphone Joy Plus terbaru ini diketahui sudah masuk sertifikasi postel sejak Februari 2015 lalu dengan kode R1011. Secara fisik penerus dari OPPO Joy ini tidak memiliki perbedaan dengan tipe sebelumnya.

Untuk desain, ponsel terbaru Oppo ini memang tak jauh berbeda dari seri sebelumnya. Oppo masih mengandalkan desain body yang mengkotak dengan dimensi yang mungil. Desain minimalis dan solid ini dianggap nyaman ditangan dan mudah disimpan. Produsen kabarnya hanya menambahkan pilihan warna body baru yakni putih dan biru dengan bezel berwarna emas. Untuk spesifikasinya, masih mengandalkan hardware sama seperti sebelumnya yakni prosesor Dual-Core 1,3 GHz, kamera depan 0.3 MP dan kamera belakang 3 MP. Yang berbeda dengan generasi lalu, OPPO menyematkan RAM yang lebih besar dibanding pendahulunya, yakni kapasitas 1 GB. Dan juga memori internal 4GB yang sudah disatukan.

Untuk bagian layar, Oppo Joy Plus masih  menggunakan layar sentuh berukuran 4 inci dengan  resolusi WVGA 800 x 480 piksel hingga sensitive touchscreen. Layarnya cukup sensitive bahkan bisa dioperasikan meski pengguna memakai sarung tangan. 

Sistem operasi, OPPO Joy Plus menggunakan ColorOS terbaru versi 2.0.1. Sistem operasi baru ini otomatis membawa fitur- fitur kelas atas yang biasa terdapat pada smartphone OPPO yang sudah mengsung ColorOS 2.0, seperti OPPO R5 dan Mirror 3.

Produsen OPPO membekali produk ini dual kamera yakni 3 MP di belakang dan 0,3 MP di depan. Meski sederhana, kamera ini dibekali fitur Beauty 3,0 hingga plugin pure image 2.0+ yang membuat hasil kamera lebih jernih dan tajam. 

Untuk urusan harga kabarnya, harga Oppo Joy Plus akan dijual dengan harga sekitar 1,5 juta saja. Anda berminat?


0 Response to "Harga dan Spesifikasi OPPO Joy Plus"

Posting Komentar