Waktu Update Zenfone ke Lollipop






Sogi, salah satu forum resmi dari Asus, vendor asal Taiwan itu menyatakan bila seluruh smartphone ZenFone akan mendapat update Android Lollipop! Tidak hanya itu, tablet PadFone pun akan mendapat OS terbaru milik Google tersebut. Dua jenis gadget Asus itu dijadwalkan akan mendapat update Lollipop di tahun 2015 nanti, Phone Arena (27/10).

Menurut daftar yang dirilis oleh sogi.com bahwa dari keenam perangkat baru mereka tersebut yang dijadwalkan untuk menerima Android 5.0 Lollipop adalah termasuk ZenFone 4 (A400CG / A450CG), ZenFone 5 (A500CG / A501CG), ZenFone 5 LTE (A500KL), ZenFone 6 (A600CG / A601CG), dan PadFone S (PF500KL) akan menerima update Android 5.0 Lollipop mulai April 2015.

Hal ini tentunya merupakan kabar yang sangat gembira bagi seluruh pengguna berbagai varian ZenFone di Indonesia. Semua smartphone Asus berotakkan prosesor Intel Atom itu kini menjadi primadona baru di kelas smartphone murah Indonesia dan beberapa negara di dunia. Hingga tahun depan, Asus diprediksi sudah mengapalkan sekitar 8 juta ZenFone semua varian.




0 Response to "Waktu Update Zenfone ke Lollipop"

Posting Komentar